Tempat Wisata Danau Di Desa Blingoh Lembah Donorojo Jepara

tempat-wisata-di-blingoh-lembah-donorojo-jepara

tempat-wisata-di-desa-blingoh-lembah

Halo sahabat pencinta alam yang semoga selalu diberi umur panjang serta kesehatan. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tempat wisata danau terbaru di Jepara. Lebih tepatnya yaitu di dukuh Lembah desa Blingoh kecamatan Donorojo.
Tempat wisata di Desa Blingoh ini merupakan tempat wisata di Jepara yang tak disangka – sangka keberadaannya. Tempat ini awalnya adalah tempat penambangan batu putih yang sepertinya sudah berhenti pengerjaannya dan tanpa disadari saat musim hujan tiba tempat ini berubah menjadi danau mini yang indah.
Namun karena banyak sekali pengunjung yang datang untuk melihat danau tak disengaja ini. Jalan masuk ke tempat ini menjadi rusak parah, jadi harap berhati-hati ya.

Kabar – kabarnya Danau Di Desa Blingoh Donorojo Jepara Akan Di Tutup?
Entah ini hanya kabar burung saja atau memang benar, belum bisa dipastikan. Pasalnya di sosial media sudah ramai membicarakan bahwa tempat wisata danau di desa Blingoh kecamatan Donorojo kabupaten ini akan segera ditutup untuk umum karena penambangan akan beroprasi lagi.
Seperti yang kita tahu bahwa baru-baru ini telah di temukan tempat wisata danau di desa blingoh. Danau atau bisa disebut dengan telaga ini sudah ramai di bicarakan oleh warga Jepara dan sekitarnya termasuk warga Pati Kudus dan Demak.
Namun karena ada kabar akan ditutupnya danau ini, membuat banyak orang yang belum bisa berkunjung merasa khawatir tidak bisa melihat danau ini.
Harapan bagi kita semua, semoga danau ini tetap beroprasi sebagai penambah daftar wisata di Jepara khususnya tempat wisata di kecamatan Donorojo. Buat sahabat pencinta alam, tetaplah terus gapai impianmu, karena impian bukan hanya bunga hayalan yang mudah dibayangkan dan sulit untuk wujudkan.
Sumber : http://jeparaku.com/wisata-danau-di-desa-blingoh/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>